Viral, Pria Hina Pemuda Pancasila Tangerang

Mitrapost.com – Seorang pria membuat konten di TikTok dan menyinggung ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang viral. Diketahui, pria tersebut bernama Midian Manalu.

Tidak berselang lama, Midian Manalu kemudian meminta maaf kepada pihak ormas Pemuda Pancasila. Terlihat dalam video, Midian menyindir Pemuda Pancasila.

“Siap! Siap! Motto: di mana hajatan di situ ada kita, jangan kendor. Utamakan 3M , malak, markir, mabok,” ujar Midian Manalu di video TikTok.

Ia juga membandingkan peran antara TNI- Polri dan Pemuda Pancasila. Ia menyebut Pemuda Pancasila menjaga perbatasan Alfamart dan Indomaret.

“TNI menjaga kedaulatan NKRI dan polisi mengayomi masyarakat. (Menyebut Pemuda Pancasila dengan lapal tak jelas) menjaga perbatasan Alfamart dan Indomaret, berlatih seperti Kopassus, bergerak cari nasi bungkus, semangat pejuang 2.000,” tambah Midian sambil terkekeh.

Baca Juga :   Baznas Pati Rencanakan Bedah 225 Rumah Tahun Ini

Diketahui bahwa kasus tersebut telah diakhiri dengan perdamaian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zulkarmain, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati