Pemotor Ditabrak Mobil di Terminal Pulogadung

Mitrapost.com – Pengendara sepeda motor di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur ditabrak oleh mobil hingga membuatnya dalam keadaan kritis.

Iptu Seno selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan bahwa kejadian terjadi pada hari ini, Sabtu (19/2) pukul 00.30 WIB.

Peristiwa bermula mobil melaju dari barat dan bertujuan belok ke kanan (Terminal Pulogadung), namun secara bersamaan muncul tiga sepeda motor menuju arah barat.

“Ada mobil Sigra dari arah barat mau belok kanan ke Terminal Pulogadung. Bersamaan itu, dari arah timur ada tiga kendaraan roda dua, mau jalan lurus ke barat,” kata Seno dikutip dari Detik News, pada Sabtu (19/2/2022).

Seno mengungkapkan dua kendaraan sepeda motor sempat mengerem, namun lantaran jarak yang berdekatan, pemotor lain di belakangnya banting stir ke kiri hingga motor berada di posisi belakang tertabrak mobil.

Baca Juga :   Oleng Saat Nyalip Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Solo-Sragen

“Dia mau belok kanan khawatir menabrak roda dua yang di depan, makanya roda dua yang di belakang banting kiri. Tetapi, malah bertabrakan dengan mobil Sigra yang dari barat arah kiri,” tutur Seno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati