oleh

Oleng Saat Nyalip Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Solo-Sragen

Sragen, Mitrapost.com Kecelakaan di Jalan Raya Solo-Sragen KM 11 mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat usai terlindas truk gandeng, Sabtu (28/11/2020).

Insiden ini terjadi tepat di depan BRI Masaran Sragen pagi ini. Korban diduga hilang kendali saat hendak mendahului mobil di depannya sehingga terjatuh tepat di depan truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan.

Korban diketahui bernama Yoga Nur Handika (25) warga Winong RT 36/6, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Pemuda yang diketahui bekerja di pabrik boneka Masaran itu mengalami luka parah di kepala serta tubuh penuh luka dan patah tulang.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika pemotor melaju dari arah utara atau Masaran. Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya agak sempit, korban berniat mendahului mobil di depannya.

Baca juga: Senggol Truk, Pesepeda Motor Jatuh Jatuh dan Terlindas

Korban mengendarai sepeda motor Honda CBR bernopol AD-6014-BIE. Dia tertabrak dan terlindas truk gandeng bernopol P-8986-UG yang dikemudikan Zheni Thrian (29) warga Tegal Besar Permai I/EY-20, Tegal Besar, Kaliwates, Jember, Jatim.

Sedangkan truk gandeng membawa penumpang perempuan bernama Lidiwati (26) warga Jl. KH Moh Yasin Lingkungan Lamparan RT 3/9, Wirolegi, Sumbersari, Jember Jatim. Keduanya dalam kondisi selamat.

Komentar

Berita Terkait