Cabang Dinas III Provinsi Jawa Tengah Dukung Pembelajaran Daring

Pati, Mitrapost.com – Pelaksanaan sekolah daring yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pati mendapat dukungan penuh dari Cabang Dinas III Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag TU Cabang Dinas III Provinsi Jawa Tengah, Hariyanto.

“Dengan penerapan PPKM, belajar daring kami mendukung sepenuhnya kebijakan Bupati Pati,” ujar Hariyanto saat ditemui di kantor, pada Senin (21/2/2022)

Setelah melakukan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Pati, ia juga menyampaikan untuk memaklumi sepenuhnya penerapan pembelajaran daring. Melihat penyebaran Covid-19 sudah mulai meningkat di kawasan Kabupaten Pati.

“Langkah tanggap ini, perlu kita apresiasi bersama dan perlu kami dukung. Dalam rangka untuk kepentingan bersama dan kesehatan anak-anak kita” tambah dia.

Baca Juga :   Apjati: Kemungkinan Akhir Juni TKI Diberangkatkan, Semoga Protokol Kesehatan Jalan

Cabang Dinas Wilayah III Provinsi Jawa Tengah juga akan menerapkan beberapa skenario untuk persiapan tatap muka atau pun daring nantinya. Diantaranya tatap muka 50 persen, 30 persen, atau 20 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati