Disdagperin Pati Gelar Operasi Pasar, 4000 Liter Minyak Goreng Subsidi Siap Didistibusikan

Pati, Mitrapost.com – 4000 Liter minyak goreng subsidi dari Pemerintah akan didistribusikan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, melalui Operasi Pasar.

Operasi Pasar akan digelar pada Rabu besok (23/2/2022), berlokasi di Alun-alun Kembang Joyo mulai pukul 08.00 WIB.

Minyak goreng subsidi ini dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu sebesar Rp13.500.

Masyarakat hanya dibatasi dengan pembelian per orang maksimal dua liter.

“Benar besok hari Rabu tanggal 23 februari 2022 kami akan mendistribusikan bantuan minyak goreng dari Pemerintah melalui Operasi Pasar di Alun-alun Kembang Joyo, mulai pukul 08.00 WIB, per orang maximal hanya 2 Liter jatahnya,” ujar Hadi Santosa selaku Kelapa Dinas (Kadin) Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Pati, saat ditemui Mitrapost.com, selasa 22/2/2022.

Baca Juga :   Dewan Imbau Masyarakat Tak Panik Atas Kelangkaan Minyak

Ia juga menegaskan, langkah Operasi Pasar ini dilakukan pemerintah untuk menekan harga minyak goreng di pasaran yang terlampau tinggi dari HET.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati