Warga Keluhkan Jalan Rusak Pati – Gabus, Tak Kunjung Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah warga yang melintasi jalan Pati-Gabus mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di banyak titik. Mereka berpendapat bahwa pemerintah tak kunjung memperbaikinya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah satu warga bernama Agus (25) warga Kecamatan Gabus. Ia beranggapan, jalan rusak sudah berbulan-bulan lamanya. Namun sampai saat ini, baru sekali hanya ada pengurukan dan kembali mengalami kerusakan.

“Rusaknya sudah lama, tapi tak kunjung diperbaiki. Seingatnya baru sekali di lakukan pengurukan,” katanya.

Pengakuan lainnya juga disampaikan oleh salah satu pemilik warung makan yang lokasinya berada di samping titik jalan rusak.

Budi/nama samaran (32) mengaku pernah menanam pohon pisang kecil pada lubang jalan yang tertutupi air hujan. Hal itu ia lakukan dengan alasan untuk memberikan tanda bahaya bahwa ada jalan berlubang.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Mabes Polri Terjunkan Puluhan Personil ke Pati

“Sebelum diurug padas, dulu pernah tak kasih tanda pohon pisang. Karena kasihan sudah ada korban yang jatuh dari lubang ini,” ungkap pria pemilik warung makan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati