Prabowo Selalu Unggul Survei Capres 2024, Apa Alasannya?

Mitrapost.com Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra mempunyai elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden (capres) 2024. Hal ini dirilis oleh Litbang Kompas.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburrokhman menyebut alasan Prabowo menduduki puncak survei elektabilitas calon presiden.
“Saya pikir rakyat sudah cerdas, gaya Pak Prabowo yang nggak suka bikin gimik dan pencitraan justru menarik perhatian mereka. Karena minim gimik maka Publik justru lebih terinformasi jika Pak Prabowo fokus kerja membenahi sektor pertahanan,” kata Habiburokhman, Rabu (23/2/2022).

Dalam hal ini, Habiburokhman mengungkapkan Prabowo elektabilitasnya melesat lantaran keputusannya bergabung dalam pemerintahan. Langkah ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat.

“Di sisi lain bergabungnya Pak Prabowo di pemerintahan mendapat banyak apresiasi, terlebih di saat pandemi,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Prabowo Punya Peluang Menangi Pilpres 2024

Ia juga mengatakan adanya Prabowo dalam pemerintahan ini memberikan dampak positif dalam pemerintahan. Ia menyebut pemerintahan mampu berjalan dengan baik dan mengatasi berbagai problematika yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati