Cerita Mawar AFI Dikhianati Mantan Suami dan Baby Sitternya

Mitrapost.com – Artis Mawar AFI mencurahkan isi hatinya setelah bercerai dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Saat ini, Steno Ricardo diketahui telah menikah dengan mantan baby sitter dari anak-anaknya, Susi.

Pernikahan Steno dengan Susi telah digelar di Tasikmalaya, sedangkan pernikahan Steno dengan Mawar Sudah dikaruniai 3 anak.

Dalam hal ini, Steno memberikan penjelasan bahwa curhatan dari Mawar terkait dengan perselingkuhannya tersebut salah.
“Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” klarifikasi Steno Ricardo dalam Instagram Story miliknya, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga :   Komedi Negeri Indonesia, Konvoi Mobil Mewah Foto di Tol Tak Ditilang

“Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya–Sdri. Mawar Dhimas– sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021). Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami,” pungkas Steno.