Jalan Menuju Pabrik Sepatu Rembang Bakal Dilebarkan

Rembang, Mitrapost.com –  Aktivitas karyawan pabrik sepatu dari arah selatan mulai padati kawasan jalan depan SD Negeri Sridadi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Bupati Rembang, Abdul Hafidz menegaskan, akan memperlebar akses kendaraan tersebut.

Kepala Desa Sridadi Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Nasuka menyampaikan keresahan masyarakat, terkait aktivitas karyawan pabrik sepatu yang setiap hari melewati jalanan wilayah yang ia pimpin tersebut.

Keluhan itu dirinya sampaikan saat mengikuti musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Rembang pada Senin (21/02/2022) di aula Kantor Kecamatan Rembang.

Terkait hal itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz menegaskan, akan melebarkan jalan yang setiap pagi dipadati oleh kendaraan bermotor para karyawan pabrik sepatu yang melintas dari arah selatan Rembang.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Salurkan BLT Minyak Goreng Hari Ini

“Soal jalan sudah kami rancang bahwa tahun 2023 jalan Turusgede sampai Pasarbanggi kalau dananya cukup akan kita lebarkan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati