Tindaklanjuti Demo, Pihak Tambang dan Dishub Pati akan Dipertemukan

Pati, Mitrapost.com – Aksi demo aliansi sopir truk dump Pati Kidul terkait tambang galian C mendapat respon cepat dari Kepolisian Resor (Polres) Pati. Demonstran diminta sabar untuk mendapat keputusan lebih lanjut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pati, Kompol Sugino di lokasi.

Sugino mengharapkan kesabaran warga agar menunggu pihak kepolisian mengatur jadwal mediasi dengan pemilik tambang serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati.

“Saya harap kalian bersabar, tunggu satu sampai dua hari agar pihak bisa berkoordinasi dengan Dishub serta pemilik tambang untuk mempertemukan di satu meja dan memecahkan masalahnya,” tegas Sugino kepada massa aksi, Rabu (9/3/2022).

“Saya tahu keresahan kalian semua yang berada di sini, beri saya langkah sedikit saja, hari ini setelah dari lokasi tambang saya langsung ke kantor Dishub. Saya akan menemui Kepala Dishub,” imbuh Sugino.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Gelar Anugerah Jurnalis 2020

Sempat terjadi ketegangan di awal perbincangan dari pihak perwakilan aliansi sopir truk dump Pati Kidul dengan pihak aparat kepolisian, tetapi hal tersebut dapat diredam tanpa terjadi kerusuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati