Dewan Dukung Penuh Larangan Pengangkatan THL OPD di Pati

“Itu malah aku sangat setuju mas, karena setidaknya tidak memberi harapan palsu pada si pelaku THL. Dengan dia menjadi THL harapannya sekian tetap tetap ada tahapan menuju ke PNS to mas .Sementara mau ke PNS juga sulitnya minta ampun, ” kata warsiti saat dimintai tanggapan terkait keputusan Bupati Pati itu, pada Jumat (11/3/22).

Pasalnya menurut Anggota Komisi A DPRD itu, gaji menjadi tenaga honorer masih kecil, sementara di luar sana masih banyak lapangan pekerjaan lain yang lebih menjanjikan.

” Dan bila sudah menjadi THL, gaji nggak cukup untuk menopang perekonomian keluarga mas.

Sehingga saya sangat prihatin .Biarlah masyarakat bisa menoleh pekerjaan lain yang tdk cuma di kantoran yang gaji cuma UMR, ” imbuh Warsiti.

Baca Juga :   88 ASN Ikuti Pelantikan Jabatan, Sejumlah Kepala OPD Bergeser

Lebih lanjut, ia menyarankan kepada warga Pati agar fokus kepada kelebihan yang dimilikinya, mencari pekerjaan yang layak ataupun berinovasi sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

“Syukur-syukur bisa mempunyai inovasi untuk bisa berkarya dan berusaha menjadi pengusaha sehingga tidak dipekerjakan akan tetapi bisa mempekerjakan orang lain, ” tandas Warsiti. (adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati