Kisah Jokowi Berkemah di IKN Nusantara

Mitrapost.com – Kisah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bermalam dan berkemah di ibu kota negara baru, Nusantara.  Kemah Jokowi rersebut diceritakan indah dengan suasana sejuk dan cuaca yang cerah.

Presiden Jokowi mengabadikan momen melalui akun Instagram resminya @jokowi. Presiden Indonesia itu mengunggah foto dirinya yang sedang berada di depan tenda dengan menggunakan sarung dan jaket bermotif G20.

Berikut ‘captio’ yang dituliskna Joko Widodo pada unggahannya itu.
“Selamat pagi. Bagaimana rasanya bermalam di lokasi Ibu Kota Nusantara? Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat dari sela pepohonan,” kata Jokowi.

Dalam unggahan yang sama itu pula, Presiden Jokowi menceritakan momen dirinya yang tengah berbincang santai dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan para menteri.

Baca Juga :   Jokowi Tetapkan 1 Maret Jadi Hari Penegakan Kedaulatan Negara

Perbincangan santai antar pejabat itu diakhiri dengan kembalinya mereka ke tenda.

“Sekitar pukul sepuluh, saya keluar dari tenda. Pak Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, yang tendanya tak jauh dari saya, rupanya juga sedang di luar. Penghuni tenda-tenda lainnya, para menteri, pun nimbrung,” ungkap Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati