Persipa akan Dibentuk PT di Liga 2, Identitas Pati Tetap Melekat

Pati, Mitrapost.com – Menyongsong Liga 2 musim depan, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) akan dibentuk Perseroan Terbatas (PT) sesuai ketentuan dan regulasi yang sudah ditentukan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Joni Kurnianto selaku Pembina sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Ketua skuad Laskar Saridin mengatakan memasuki Liga 2 Indonesia, maka manajemen harus membentuk PT untuk Persipa Pati. Meski demikian, pihaknya tidak akan menghilangkan sedikit pun identitas Persipa untuk warga Bumi Mina Tani.

“Karena Liga 2 harus swasta, kita harus membuat PT untuk Persipa dalam waktu dekat ini, syarat saya cuma satu, jangan hilangkan identitas Kota Pati,” ujarnya saat diwawancarai Mitrapost.com, Selasa (15/3/2022).

“Apapun nanti PT-nya, pokoknya lokasi harus berdomisili di Pati, karena Pati ya cuma satu Persipa,” imbuhnya.

Baca Juga :   Tumbuhkan Minat Usaha, Dinporapar Pati Gelar Program Pelatihan Kewirausahaan

Menurut Joni, saat ini banyak tim yang diperjualbelikan di luar kota. Oleh karenanya, ia tidak ingin Persipa yang telah diperjuangkan dengan tumpah darah diperjualbelikan ke luar kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati