Segala Persiapan Mulai Dilakukan Persipa Pati untuk Menyongsong Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Kerja keras dengan bercucuran keringat yang deras dilakukan oleh official dan tim manajemen Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) untuk menyongsong kompetisi Liga 2 Indonesia musim depan.

Dian Dwi Budianto selaku manajer Laskar Saridin mengungkapkan, segala perizinan pembuatan Perseroan Terbatas (PT) maupun Surat Pertanggungjawaban (SPJ) telah diproses.

“Kita masih disibukkan untuk pengurusan SPJ dan pembuatan PT Persipa Pati, Mas, karena Liga 2 diharuskan swasta, dan alhamdullilah semuanya sudah memasuki proses,” ucap Dian saat diwawancarai Mitrapost.com, Kamis (17/3/2022).

Hal ini juga perjelas oleh pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persipa Pati, Joni Kurnianto yang ia kutip bahwa proses pembuatan PT telah diproses sejak dini dan sudah dibawa ke notaris untuk pengajuannya.

Baca Juga :   Video : Sebar Foto Bu9il jadi Terdakwa, Kas Hartadi PelatihPersipa, Harga Garam Anjlok, dll - Mitra Sepekan

Dian juga mengatakan, untuk para pemain Persipa masih diistirahatkan dan dipulangkan ke rumah masing-masing. Punggawa Persipa diberi kesempatan untuk berkumpul kembali keluarga.

“Para pemain ini libur Mas. Sampai sesudah lebaran baru merapatkan barisan kembali untuk melakukan pembubaran dan pembentukkan ulang pemain, ” kata pria yang lebih akrab dipanggil Mblado tersebut.

Diketahui, total ada delapan tim yang mendapatkan promosi ke Liga 2 Indonesia.

Tim-tim tersebut di antaranya, PSDS Deli Serdang, Deltras Sidoarjo, Karo United, Persikab Kabupaten Bandung, Putra Delta Sidoarjo, Persipa Pati, Mataram Utama, dan Gresik United.

Persipa Pati menjadi satu-satunya perwakilan Jawa Tengah yang lolos. (*)