Menjelang Ramadhan, Bulog Pati Siap Gelontorkan 20.000 Liter Minyak Goreng Murah

Pati, Mitrapost.com – Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2022 yang akan tiba pada awal bulan April nanti. Bulog Pati akan menggelontorkan minyak goreng murah sebanyak 20.000 liter untuk warga eks Karesidenan Pati.

Menurut Yonas Haryadi Kurniawan selaku Kepala Bulog Pati, pihaknya akan menyediakan minyak goreng murah seharga Rp14.000 per liter untuk wilayah Pati, Kudus, Rembang, Jepara, Blora, dan Grobogan.

“Kami sudah melakukan Pre Order (PO) 20.000 liter minyak goreng kepada produsen sejak tanggal 16 Maret kemarin, tapi sampai saat ini belum dilakukan pengemasan. Tetapi kami mengupayakan semaksimal mungkin agar distribusi tersebut secepatnya dilaksanakan dan sampai di tempat kita,” tegas Yonas saat ditemui langsung Mitrapost.com, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :   Dewan Pati: Perhelatan Kejurprov Jateng 2022 Berjalan Sukses

Ia juga mengatakan, jika jumlah 20.000 liter minyak goreng tersebut kurang maka jumlah tersebut akan ditambah.

“Jika stok 20.000 liter itu kurang, maka kami akan menambahnya lagi Mas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang bulan Ramadhan, ” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati