Dewan Pati: Perhelatan Kejurprov Jateng 2022 Berjalan Sukses

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muslihan menyoroti perhelatan Kejuaraan Atletik Kelompok Umur tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022 yang berakhir hari ini, Sabtu (12/2/22).

Ia menilai rangkaian dua hari event Kejurprov tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Ia juga mengapresiasi kerja keras para panitia penyelenggara atas suksesnya menjadi tuan rumah Kejurprov di masa pandemi Covid-19.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga telah memastikan bahwa tidak terjadi klaster Covid-19 baru selama pertandingan.

“Secara umum kita berterima kasih dengan jalannya acara ini, lancar dan sukses,” ujarnya.

“Ini pertama kita menjadi tuan rumah di Pati. Meski juara umum bukan dari Pati, tapi untuk menjadi tuan rumah ini cukup aman tertib tanpa kendala,” kata Muslihan saat diwawancarai awak media usai menghadiri penutupan Kejurprov Jateng 2022.

Baca Juga :   Kurangi Angka Pengangguran, Pemuda Gembong Ingin Kembangkan Desa Wisata

Kendati demikian, masih ada yang harus dievaluasi dari sisi kepengurusan komunitas Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) terkait pemilihan dan regenerasi atlet cabor atletik untuk event-event besar ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati