Adanya Rencana Pembangunan Pabrik Aparel di Trangkil, APPL Inginkan Komunikasi dengan Pemilik Lahan

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan hasil audiensi yang dilaksanakan pada Selasa, (22/3/2022) antara warga yang mengatasnamakan Aliansi Petani dan Pemuda Peduli Lingkungan (APPL) Kecamatan Trangkil dengan pihak pabrik yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati, pihak APPL mengharapkan keterbukaan dan komunikasi yang baik dengan pemilik lahan.

Salah satu perwakilannya, Ahmad Sohan mengungkapkan bahwa selama ini isu akan pembangunan pabrik tersebut sudah sontar terdengar di masyarakat. Tetapi dari pihak pabrik belum pernah mengajak komunikasi dengan pemilik lahan.

“Berkat audiensi ini sebenarnya kita juga sering dah agak lega, ternyata betul ada rencana untuk pembangunan pabrik aparel itu. Meskipun awalnya justru isu yang berkembang itu adalah pabrik sepatu. Sebenarnya kami hanya komunikasi mereka itu baik dengan kami, selama inikan belum pernah ada,” ungkap Sohan saat diwawancarai selesai audiensi pada Selasa, (22/3/2022).

Baca Juga :   DPRD Fasilitasi Audiensi APPL Terkait Kejelasan Pembangunan Pabrik Sepatu di Trangkil

Pihaknya berharap adanya pelibatan para pemilik lahan dalam perencanaan, harga dan semuanya bisa dikomunikasikan dengan bagus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati