Ditinggal ke Bekasi, Bala Yodha akan Tetap Bela Tim Sepakbola dari Pati

Pati, Mitrapost.com – Kepindahan AHHA PS Pati (PSG) Pati ke Bekasi dan berubah nama menjadi Bekasi FC menjadi isu teranyar saat ini. Masyarakat menanyakan bagaimana nasib suporter Bala Yodha ke depannya.

Komisaris AHHA Pati Saiful Arifin, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengharapkan agar Bala Yodha tetap mendukung tim sepakbola dari Kabupaten Pati.

“Bala Yodha nggak masalah nanti bisa men-support Persipa Pati dan lain-lain. Ini namanya suka-suka, bisa jadi kita mendaftar ke Liga 3 lagi untuk kompetisi amatir lagi kan bisa juga,” ujar pria yang akrab disapa Safin.

Menurutnya, kepindahan AHHA PS Pati ke Bekasi harusnya tak perlu dibesar-besarkan.

Menurut Safin peran suporter dalam sebuah tim sepakbola sangat krusial, sehingga jika Pati membuat tim Persipa yang baru untuk Liga 3 musim depan, tentunya menjadi keuntungan tersendiri.

Baca Juga :   Ikuti Arahan Presiden, Karyawan Diskominfo Pati Ikut Vaksinasi

Sementara, Aries Heru Prasetyo salah satu tokoh di Bala Yodha menegaskan bahwa pindahnya AHHA PS Pati ke Bekasi kebijakan yang baik demi masa depan persepakbolaan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati