Video : Perbaikan Jalan Kayen-Sumbersari Dianggarkan Rp500 Juta, DPRD akan Awasi Langsung

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati akan mengawasi secara langsung proses perbaikan ruas jalan penghubung antara Kayen-Sumbersari. Pernyataan itu disampaikan oleh Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Suyono kepada Mitrapost.com, Jumat (25/3/2022).

“Kami akan mengawasi langsung saat proses pengaspalan yang dilakukan sekitar April besok,” ungkapnya.

Upaya tersebut dilakukan demi pengawalan dana yang digunakan untuk pengaspalan.

Ia telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati terkait perbaikan jalan tersebut.

Berdasarkan informasi dari pihak DPUTR Kabupaten Pati, pertigaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Kayen) sampai dengan Desa Sumbersari akan mendapatkan anggaran perbaikan sebesar Rp500 juta. Perbaikan akan dimulai pada pertengahan April 2022 mendatang.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Pati-Gabus Telan Anggaran Rp5,5 Miliar

“Anggaran dana yang diturunkan oleh pemerintah untuk perbaikan jalan dari Pertigaan Bedug sampai ke arah Sumbersari dianggarkan Rp500 juta, di utamakan untuk yang rusak parah terlebih dahulu, kurang lebih sekitar 500 meter, Mas, ” ucap Suyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati