oleh

Vaksinasi Serentak, BIN Jateng Sasar 465 Karyawan Pabrik Garmen di Pati

Pati, Mitrapost.com – 465 karyawan pabrik garmen PT Sejin Kabupaten Pati, Jawa tengah menjalani vaksinasi tahap 3 atau booster hari ini, Sabtu (26/3/22).

Kegiatan ini bersinergi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Tengah dan Tenaga  Kesehatan setempat.

General Affair PT Sejin Fashion Indonesia, Fatoni mengatakan ini adalah kali kedua program vaksinasi booster untuk karyawan dilaksanakan. Sebelumnya pada bulan Februari lalu sejumlah 652 karyawan sudah menjalani vaksinasi Booster.

Ia mengklaim bahwa seluruh karyawan PT Sejin sudah divaksin, minimal dosis kedua.

“Sebenarnya inginnya semuanya tetapi persyaratannya kan harus ada jarak antara vaksinasi kedua dan booster ini. Karyawan di kami hampir 1.400 orang. Semuanya sudah divaksin tapi ada yang belum booster,” tutur Fatoni kepada awak media.

Baca Juga :   Kekurangan Vaksin Jadi Kendala, Pemkab Rembang: Minta Sinovac Dikirim Moderna

Selain divaksin, para pegawai juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi imunitas tubuh.

Lanjut Fatoni, PT Sejin berkomitmen akan melakukan vaksin Booster kepada seluruh karyawan dalam rangka mendukung program  mempercepat vaksinasi Booster  dari pemerintah, terlebih mewujudkan herd immunity di lingkungan kerja.

“Ini pihak perusahaan bekerja sama dengan badan intelijen menggelar vaksinasi. Target kita 100 persen karyawan mendapatkan vaksinasi,” imbuh dia.

Semantara itu, Kepala BIN Daerah (Kabinda)  Jawa Tengah, Brigjen TNI Sondi Siswanto menambahkan, Kegiatan vaksinasi ini digelar oleh BIN serentak di 25 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Kota-kota tersebut diantaranya di Kota Magelang, Kota Salatiga, Kabupaten Magelang, Kudus, Banyumas, Purbalingga, Salatiga, Wonosobo, Kendal, Kebumen, Boyolali.

Baca Juga :   Rapid Test di Pasar Trangkil, Dua Warga Reaktif Dikarantina di Hotel Kencana

Kemudian di Kabupaten Sragen, Brebes, Demak, Karanganyar, Semarang, Temanggung, Purworejo, Blora, Banjarnegara, Grobogan, Wonogiri, Pemalang, Pekalongan, dan Sukoharjo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral