Sadis, Begal Tusuk Leher Sopir Taksi Online

Mitrapost.com – Perlakuan sadis, seorang begal tega menusuk leher sopir taksi online di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Saat ini, pelaku telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan dari reskrim Polresta Bandung dan bisa mengidentifikasi pelakunya, sehingga kita bisa mendapatkan keterangan posisi dan identitas dan bisa kita amankan pada tanggal 27 Maret 2022,” kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo saat dikutip dari Detik News, pada Senin (28/3/2022).

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti. Saat ini, barang bukti telah dikembalikan kepada korban.

“Berikut dengan barang bukti mobil, handphone, dompet, senjata tajam. Alhamdulillah lengkap barang bukti hasil kejahatan bisa kita amankan dan rencananya akan kita kembalikan kepada korban,” tutur dia.

Baca Juga :   Sopir Angkot Tusuk Pria di Bogor, Kenapa?

Ia juga menyebut bahwa tersangka sempat membawa kabur dan menyembunyikan mobil korban. Namun, pelaku berhasil mengungkap aksi pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati