Sapi Loncat ke Sumur di Bogor

Mitrapost.com Sapi milik warga di Desa Sirna Galih, Jonggol, Kabupaten Bogor tercebur ke dalam sungai pada Minggu, (27/3) malam. Sapi tersebut pun dievakuasi oleh Dinas.

“Damkar menerima laporan terjatuhnya sapi warga ke dalam sumur dengan kedalaman mencapai 5-7 meter,” tutur Komandan Regu (Danru) 2 Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan melalui keterangan tertulis, Senin (28/3/2022).

Evakuasi dilakukan pada hari ini Senin (28/3) dini hari pukul 00.45 WIB. Evakuasi selesai pada 03.15 WIB.

Perlu diketahui sebelumnya, semula ada dua induk sapi dan dua anakan sapi di lokasi. Dua induk sapi diduga meninggal lantaran memakan rumput yang disemprot perstida.

“Dua indukan sapi tersebut mati diduga makan rumput yang sudah disemprot oleh petani. Namun, dua anakan sapi tersebut masih hidup,” beber dia.

Baca Juga :   2.009 dari 4.706 Sapi Terpapar PMK di Rembang Sembuh

Dua anakan sapi yang masih hidup lalu dibawa ke kendang, namun salah satu anakan sapi tiba-tiba lompat ke sumur yang tidak jauh dari lokasi.

“Tak jauh dari kandang tersebut, terdapat sebuah sumur yang kemudian salah satu sapi loncat ke dalam sumur,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati