Mulai Hari Ini, Polda Metro Gelar Vaksinasi di 336 Titik

Mitrapost.com – Mulai hari ini, Senin (4/4/2022) Polda Metro Jaya akan menggelar vaksinasi di 336 titik, yang tersebar di seluruh wilayah DKI dan aglomerasi oleh 13 Polres di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan fasilitas vaksinasi.

“Mulai tanggal 4 April 2022 seluruh jajaran Polres dan Polsek Polda Metro Jaya akan membuka titik vaksinasi dengan total 336 titik dan target 143.000 dosis vaksin/hari yang akan terus konsisten dilaksanakan sampai dengan hari raya tiba,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menggelar vaksinasi booster bagi masyarakat Jakarta, yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga :   8 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Dikirim ke Daerah, Pemda Diminta Segera Habiskan Stok

“Sudah menjadi kewajiban kami melayani masyarakat di manapun, kapanpun, sejalan dengan instruksi Presiden serta Kapolri, untuk membantu masyarakat, agar dapat kembali bencengkrama dengan keluarga di hari raya,” ungkap Fadil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati