oleh

Warga Inggris Ditemukan Tewas usai Pulang dari Bar Bali

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Pulang dari bar di Denpasar, Bali, seorang warga negara Inggris bernama Michael Andrew (36) ditemukan tewas di sungai sebelah TPA Suwung, Kota Denpasar, Bali.

Diketahui bahwa jenazah ditemukan pada Ninggu (3/4) pukul 10.00 Wita.
“Telah ditemukan mayat seorang WNA laki-laki di Jalan Pulau Serangan, jalur sungai TPA Suwung, Denpasar Selatan,” tutur Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gede Sudyatmaja dikutip dari Detik News, Senin (4/4/2022).

Sudyatmaja mengatakan bahwa jenazah pertama kali ditemukan oleh karyawan swasta. Ketika bekerja, Putu Kurniawan (28) melihat jenazah dalam keadaan telungkup di sungai.

“Saat bekerja ia melihat jenazah dalam keadaan telungkup berada di bibir kanan sungai. Saksi kemudian menghubungi rekan-rekannya bahwa ada mayat terapung,” kata dia.

Baca Juga :   Kalah dari Bali United, Pelatih Persib jadi Bulan-bulanan Supporter

Berdasarkan informasi, Michael Andrew ini mulanya berpamitan dengan calon istrinya bernama Indah Prihartini (36) untuk pergi ke bar di Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, pada Jumat (1/4) pukul 20.00 Wita.

Warga negara Inggris tersebut juga diketahui mengirimi pesan kepada calon istrinya pada pukul 01.00 Wita saat akan pulang dari bar. Diketahui bahwa korban menggunakan motor sendiri ketika hendak ke bar.

Namun, setelah ditunggu hingga pagi hari WN Inggris tersebut tidak kunjung pulang.

“Tetapi setelah ditunggu-tunggu hingga pagi, yang bersangkutan tak kunjung pulang dan sempat dihubungi HP-nya, namun tidak aktif,” kata Sudyatmaja. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Pulang dari Bar di Denpasar Bali, WN Inggris Ditemukan Tewas di Sungai”

Baca Juga :   Dudung Ditunjuk Jokowi Jadi KSAD yang Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar