Harumkan Jateng, Ganjar Salurkan Tali Asih Kepada Atlet Difabel Berprestasi

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua NPCI Jawa Tengah, Osrita Muslim.

“Sangat luar biasa. Itu adalah suatu yang luar biasa kami terima. Ke depan teman-teman diharapkan bisa berprestasi lebih lagi dan tetap mendapatkan perhatian dari Gubernur maupun Dispora Jateng,” ujar Osrita.

Hal senada juga disampaikan peraih medali perunggu Paralympic Tokyo Jepang untuk cabang bulutangkis tunggal putra, Suryo Nugroho. Apresiasi dari Gubernur Ganjar Pranowo kepada atlet yang berprestasi sangat luar biasa. Langkah untuk memberikan jaminan masa depan atlet pascapensiun juga patut untuk diapresiasi.

“Saya berterimakasih kepada Pak Ganjar atas apresiasi yang diberikan kepada saya dan teman-teman, sebagai penyumbang medali perunggu di paralympic kemarin. Mudah-mudahan ke depan di Paris 2024 saya bisa lolos dan kembali, bisa membanggakan nama Jawa Tengah di kancah Internasional,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tim Sepak Takraw Putri Jateng Raih Medali Emas di PON XX Papua

Suryo yang ditemani peraih perunggu cabang atletik Paralympic 2020 Tokyo, Saptoyogo Nugroho, berharap prestasi yang diraihnya dapat menjadi contoh bagi atlet lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati