Terinspirasi Film Money Heist, Pria Rampok Bank

Pelaku adalah pegawai bank swasta, ia telah menyiapkan peralatan mulai dari bom asap hingga alat listrik mengejutlan. Hal ini dilakukan untuk melancarkan aksinya merampok di bank.

“Semacam bom asap atau petasan asap dan alat itu untuk apa? Untuk melarikan diri. Jadi nanti, kalau terjepit, dia akan menggunakan ini dan ini sekali lagi dipengaruhi oleh film yang dia tonton,” tutur Budhi.

BS sebelumnya telah melakukan survey di lokasi dan mengamati beberapa bank untuk melancarkan aksi perampokan.

“Di daerah tersebut memang ada beberapa bank selain bank pembangunan daerah ini,” ujar dia.

Pelaku kemudian memilih untuk merampok di Bank BJB karena situasi pada saat itu. namun perampokan tersebut berhasil digagalkan.

Baca Juga :   Viral, Wanita Garut Rekam Sadisnya Perampok di Rumahnya

“Ada beberapa bank lain, Namun kemudian tersangka menentukan bank pembangunan daerah ini karena melihat bank ini cukup sepi sehingga bisa tersangka ini menganggap leluasa untuk melakukan aksinya,” katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Terinspirasi Film ‘Money Heist’, Begini Perencanaan BS Rampok Bank Jaksel”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati