oleh

Ramadan, Tempat Hiburan di Semarang Tetap Beroperasi dengan Pembatasan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Selama bulan Ramadan, tempat hiburan di kota Semarang tetap beroperasi, namun dengan pembatasan.

Hal tersebut disampaikan oleh wali kota Semarang, Hendrar Prihadi pada 5 April 2022.

Adapun pembatasan yang dimaksud adalah waktu operasional, yang hanya diperbolehkan pada pukul 17.00-24.00 WIB.

“Semua aktifitas kegiatan yang sifatnya hiburan ada Surat Keputusan Wali Kota, mulai jam 17.00 WIB sampai jam 24.00 WIB,”

Adapun beberapa tempat hiburan diantaranya adalah karaoke, tempat pijat, billiard, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk restoran, disesuaikan dengan jadwal masing-masing.

“Tempat hiburan ya seperti karaoke, billiard, massage. Kalau restoran dan tempat makan tetap boleh buka lah, kan ada yang nggak puasa,” tambahnya

Baca Juga :   Razia di 3 Pasar, Pelanggar Protokol Kesehatan Dihukum Nyanyi Hingga Bersihkan Sampah

Hendi menambahkan selama bulan ramadan kegiatan masyarakat tetap diizinkan beroperasi. Namun diharapkan protokol kesehatan tetap diterapkan. Di sisi lain, dirinya mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan buka bersama.

“Kalau tarling boleh, kalau bukber seyogyanya bisa menjaga masing-masing. Tapi sebisa mungkin dihindari, tapi kalau memang harus seperti itu ya silahkan yang penting prokes sama vaksin harus jalan,” pungkasnya. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar