Safin Ajak Warga Pati Mulai Berwirausaha dari Kecil

Pati, Mitrapost.com – Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin (Safin) turut hadir dalam acara Dialog Interaktif antar asosiasi para pedagang. Acara tersebut diikuti oleh Asprindo (Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia) Pati, Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Pati dan SPFA (Safin Pati Football Academy).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Pengurus Kadin dan Asprindo Pati, Nur Chamim, Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Sabtu (9/4/2022).

Saiful Arifin yang juga merupakan pemilik SPFA mengatakan bahwa apabila wirausaha Pati bisa mengajak 10 persen penduduk Pati saja, pergerakan ekonomi bakal luar biasa. Usaha tidak harus mulai dari besar, perlu mulai dari yang kecil.

“Branding – branding juga harus kita tingkatkan, seperti waktu Pak Chamim memborong tiga mobil mewah sekaligus, secara tidak langsung akan memperkuat branding Madu Gana,” ungkap pria yang akrab disapa Safin.

Baca Juga :   Bupati Pati Terima Bantuan Dana Sarpras Penanganan Covid-19

Dalam kesempatan itu, Manajer Pemasaran Madu Gana Harto juga menjelaskan bahwa produknya sudah bekerjasama dengan Isuzu se-Jateng, mengembangkan produk kecantikan dengan bahan kandungan madu, dan produksi madu yang bisa membantu kesuburan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati