BLT Minyak Goreng di Pati Akan Disalurkan Hingga H-7 Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Masyarakat Kabupaten Pati akhirnya menikmati Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dari Kementerian Sosial (Kemensos RI). Adapun penyaluran bantuan ini diberikan langsung kepada masyarakat berupa uang tunai melalui Pos Indonesia

Ngadiman salah seorang penerima manfaat dari Desa Tambaharjo Kecamatan Pati kota mengaku antusias untuk mendapatkan bantuan ini. Terlebih saat Bulan Ramadan, ia kesulitan mendapatkan minyak goreng dan sembako dengan harga murah.

“Bantuan ini baik sekali untuk orang kurang mampu seperti saya. Utamanya untuk keperluan sahur dan berbuka puasa. Alhamdulillah dibantu Pak Presiden Jokowi. Ini untuk beli beras, lauk pauk, telur, apalagi minyak goreng mahalnya bukan main,” tuturnya.

Baca Juga :   Diduga Tertipu Modus Cuci Gudang, 9 Warga Ngepungrojo Rugi Rp398 Juta

BLT Minyak Goreng di Kabupaten Pati sendiri, rencananya akan disalurkan hingga H-7 jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Adapun penerima manfaat bantuan sosial (Bansos) terbaru ini berjumlah 124 ribu orang.

Ketua Satgas Bansos Kantor Pos Pati, Sukram mengungkapkan bahwa BLT Minyak goreng disalurkan bersamaan dengan bantuan sosial lainnya, seperti Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) alias bantuan Sembako.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati