Sejoli Terekam Mesum di Alun-alun Lembang

Mitrapost.comSejoli anak muda terekam kamera tengah berbuat melakukan adegan tidak senonoh atau mesum di Alun-alun  Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Diketahui bahwa video viral tersebut berdurasi 16 menit, dalam video memperlihatkan sepasang muda-mudi yang tengah duduk di Alun-alun Lembang.

Perekam merupakan seorang warga yang merasakan risih.

“Betul kebetulan saya yang rekam video itu karena risi lihat hal seperti itu di tempat umum. Kejadiannya jam 18.30 WIB Rabu (13/4), setelah berbuka puasa,” kata Resty dikutip dari Detik News, pada Kamis (14/4/2022).

Resty juga mengatakan di area tempat mesum itu diketahui ada anak kecil. Ia takut hal tersebut akan berdampak buruk.
“Padahal di situ banyak anak-anak kecil, takutnya jadi contoh buruk,” tutur Resty.

Baca Juga :   Ribuan Buruh Jawa Barat akan Geruduk Kantor Gubernur Tolak Penetapan UMP

Sebenarnya, Resty ingin langsung menegur kedua pemuda namun ia enggan, hingga memilih untuk merekam dan memviralkannya berharap ada sanksi sosial.

“Tadinya mau negur, tapi saya malu sendiri karena aksi mesum itu. Akhirnya saya video aja terus diviralkan biar ada sanksi sosial dari masyarakat aja. Harapannya juga jangan sampai terulang. Karena meresahkan, apalagi itu kan tempat umum, bukan tempat buat mesum,” ujar Resty. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati