Tanggapi Keluhan Pengunjung, Paving Bergelombang di Alun-Alun Kembangjoyo Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati mulai memperbaiki paving di alun-alun Timur Kembangjoyo Pati. Kegiatan ini Merespon keluhan masyarakat terkait rusaknya area paving alun-alun sejak puncak musim hujan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Pati Hadi Santosa menargetkan, kegiatan pemeliharaan paving saja akan dilakukan hingga akhir bulan Mei 2022 mendatang.

“Ini masa pemeliharaan Alun-alun Kembangjoyo. Masa perbaikan dilakukan hingga akhir Mei nanti. Perbaikan paving itu, juga untuk antisipasi menjelang lebaran yang biasanya mulai ramai,” terang Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Pati Hadi Santosa.

Diketahui sebelumnya, curah hujan yang tinggi menyebabkan air yang merembes ke tanah membuat paving ambles dan bergelombang. Terpantau kondisi lantai bergelombang terlihat hampir menyeluruh.

Baca Juga :   Minimalisir Kecurangan, Ketua Umum Persipa akan Pantau Babak 16 Besar Liga 3

Tak hanya itu, karena drainase yang buruk di waktu-waktu tertentu, air juga menggenang hingga pojok area.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati