Mengenal Robot Trading DNA Pro yang Menyeret Ivan Gunawan

Mitrapost.com Robot trading DNA pro belakangan sering dibicarakan karena diketahui telah menyeret beberapa artis ke kepolisian, seperti misalnya Ivan Gunawan. Tidak hanya itu, artis lain seperti Ahmad Dhani, Ello, Rizky Billar, dan DJ Una juga ikut terseret. DNA pro menjadi investasi yang tengah dalam penyidikan kepolisian.

DNA Pro sendiri merupakan platform investasi yang menggunakan aplikasi robot trading. DNA pro juga diketahui menggunakan sistem multi level marketing (MLM), dimana sistem ini merupakan sistem yang dilarang.

Robot trading DNA Pro sebenarnya berasal dari perusahaan yang bernama PT DNA Pro Akademi. PT DNA Pro Akademi ini adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Digital Global Investment yang beralamat kantor di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga :   Putusan PT Pekanbaru Soal Investasi Bodong 84 Miliar

Kegunaan dari robot trading yang disediakan oleh DNA Pro adalah untuk menganalisis saham dan obligasi dengan menggunakan algoritma. Robot trading tersebut harusnya berfungsi untuk meningkatkan keuntungan, namun nyatanya malah menjadi kebalikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati