Video : Safari Ramadan, Endro Dwi Cahyono Tinjau Tempat Rencana Pembangunan TPQ

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda safari Ramadan yang rutin diselenggarakan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono juga melakukan peninjauan langsung aspirasi dari masyarakat perihal pembangunan gedung Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Mas Endro di Desa Karangwono, Kecamatan Tambakromo setelah selesai melakukan salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Muttaqin pada Minggu, (17/4/2022).

Rencana pembangunan TPQ tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Karangwono, Slamet yang akan dilakukan pada tahun 2022 ini.

Pihaknya menyebut dengan penyampaian kepada salah satu wakil rakyat tersebut, bisa mendapatkan bantuan pendanaan.

“Jadi lokasinya itu sebelah sana (sambil menunjuk), ya rencana di situ pak, kalau masukkan dari takmir itu. Makanya dengan panjenangan rawuh, maka sekalian kami sampaikan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Sempat Jaya di Tahun 60-an, Kini Keroncong Dilupakan

Dengan adanya masukkan tersebut, sebagai wakil rakyat dari dapil IV Provinsi Jawa Tengah, Mas Endro langsung merespon adanya penyampaian aspirasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati