Tiga WNA Asal Cina Ikuti Vaksinasi Booster di Puskesmas Margorejo

Pati, Mitrapost.com – Tiga Warga Negara Asing (WNA) asal Negeri Tirai Bambu melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster di Puskesmas Kecamatan Margorejo pada hari ini, Jumat (22/4/2022).

Menur Erwatun selaku penanggung jawab gerai vaksinasi Puskesmas Margorejo menyatakan, WNA itu mengikuti vaksinasi booster pukul 07.30 WIB.

” Tiga WNA itu tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB datang di sini untuk melakukan vaksinasi booster Mas, mereka mengambil varian merk Moderna untuk vaksinnya, ” ucap Erwatun saat dikonfirmasi Mitrapost.com.

Ia juga menjelaskan, WNA tersebut melakukan vaksinasi di Puskesmas Margorejo karena takut tidak mendapatkan vaksinasi booster.

” Mereka vaksin di sini karena takut nanti tidak kebagian vaksinasi booster Mas, karena mereka WNA pasti lebih ketat peraturannya. Untuk nama kita tidak bisa menjelaskan karena privasi, ” jelas Erwatun

Baca Juga :   53 Penghuni Lorong Indah Jalani Rapid Test HIV/Aids

Diketahui, WNA tersebut bertempat tinggal di Desa Badegan, Kecamatan Margorejo, dan bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati