Puan Sindir Capres Ganteng Doang di Jateng

Mitrapost.com – Puan Maharani, Ketua DPR RI menyindir adanya pemimpin ganteng yang sering muncul namun tidak mampu kerja.

Hal tersebut disampaikan Puan saat berkunjung ke DPC Wonogiri pada Selasa (26/4). Puan awalnya berbicara terkait pemimpin yang cinta Indonesia dan mau bergotong-royong.

“Saya minta itu adalah kembalilah ke jati diri akar Indonesia. Pilihlah orang yang betul-betul cinta Indonesia, dukung orang yang memang mau bergotong-royong untuk membangun bangsa ini bersama,” kata Puan di depan kader PDIP seperti dikutip detikcom, Kamis (28/4/2022).

“Kenapa saya ngomong ini? Kadang-kadang sekarang kita ini suka ‘yo wes lah dia saja asal ganteng, dia saja yang dipilih asal bukan perempuan, yo wes dia saja walau nggak iso opo-opo tapi yang penting dia itu kalau di socmed, di TV itu nyenengin’, tapi kemudian nggak bisa kerja, nggak deket rakyat,” tambah dia.
“Mau atau nggak pemimpin kayak gitu?” tanya Puan.

Baca Juga :   Pertamina Tanggapi Teguran Erick, Toilet SPBU Berbayar

“Nggak,” jawab para kader PDIP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati