Peduli kepada Masyarakat, AXFC Pati Bagikan 300 Takjil Gratis

Pati, Mitrapost.com – Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Kabupaten Pati kembali membagikan 300 bungkus takjil gratis kepada masyarakat di sekitar Stadion Joyokusumo pada hari Kamis (28/4/2022) sore.

Menurut Anditya Danu Indra Bayu selaku Ketua AXFC Pati, pembagian takjil gratis memang menjadi agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadan oleh member AXFC Pati.

Pada hari itu, AXFC Pati mulai berkumpul pukul 15.30 WIB di area Stadion Joyokusumo. Kemudian pada pukul 16.15 WIB pembagian takjil mulai dilangsungkan.

“Pembagian takjil gratis memang sudah menjadi agenda tahunan kami dari member AXFC Pati Mas, ” ucap Ketua AXFC Pati saat diwawancarai Mitrapost.com.

“Kami pukul 15.30 WIB sudah datang dan bersiap membagikan takjil, pukul 16.15 WIB kita start pembagian takjil dengan jumlah 300 bungkus, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Bulan Ramadan Akan Berjalan dengan Pelonggaran Aturan di Masa Pandemi

Dengan adanya agenda rutin yang dilakukan member AXFC Pati, mereka berharap bisa mendapat keberkahan dalam kehidupan dengan cara berbagi kepada sesama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati