Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Pati 2022 Diumumkan

Lomba foto umum dimenangkan Beni Ariyanto, kemudian lomba video reels instagram dimenangkan oleh Rizal Andina, dan kategori foto jurnalis dimenangkan oleh Rif’an Zaenal Ehwan.

Kemudian kategori lomba terakhir, juara pertama lomba penulisan berita jurnalistik dimenangkan oleh Ahmad Muharror.

Pendi mengatakan penilaian yang dilakukan pada lomba-lomba tersebut bersifat independen dan dilakukan oleh juri yang kredibel.

Kabag Prokopim Setda Pati, Ahmadi mengapresiasi terselenggaranya lomba karya jurnalistik tahun ini. Acara semacam ini menurutnya penting digelar untuk menambah kompetensi profesi wartawan.

“Ada tiga menurut saya yang harus dimiliki wartawan. Pertama smart (cerdas) membaca situasi. Kedua adalah wartawan di sini dituntut profesional menjunjung tinggi kebenaran. Dan yang ketiga kompeten atau profesional sehingga bisa diakui secara formal dan nonformal,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Yakini Sekolah Berkuda Tamansari Equestrian Park Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

Sementara, Kapolres Pati Christian Tobing menginginkan agenda serupa digelar setiap tahunnya untuk eksistensi wartawan sebagai salah satu agen pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati