Bupati Yakini Sekolah Berkuda Tamansari Equestrian Park Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Tamansari Equestrian Park Tlogowungu Pati, Bupati Pati Haryanto, Senin sore (19/4) membuka secara simbolis sekolah berkuda.

Bupati yakin jika sekolah berkuda ini nantinya akan menumbuhkan atlet-atlet yang berprestasi hingga membawa nama baik Kabupaten Pati.

Dibukanya sekolah berkuda ini, Haryanto menyebut jika cabang olahraga di Kabupaten Pati makin bertambah. Apalagi jika nantinya olahraga ini diikutsertakan dalam kejuaraan-kejuaraan besar seperti pekan olahraga provinsi ataupun nasional.

“Tentunya ini akan menambah perolehan medali, mengingat tidak semua kota memiliki sekolah berkuda. Karena itu, kami selaku kepala daerah sangat mendukung apa yang menjadi impian Pak Abu Naim terkait pengembangan sekolah berkuda ini. Mudah-mudahan ini menjadi embrio munculnya atlet-atlet berkuda di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Takut Divaksin, Pemkab Pati Harus Masifkan Edukasi

Baca juga: Pati Punya Sekolah Berkuda, Pertama di Eks Keresidenan Pati

Ia pun mengapresiasi peran serta perseorangan maupun kelompok dalam membatu pemerintah, sekalipun olahraga-nya belum terakomodir di pekan olahraga provinsi. Namun, imbuhnya olahraga berkuda memang sering dilombakan di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan event-event lainnya,” tutur Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati