Posko Mudik Pramuka Kwarcab Pati Layani Pemudik 24 Jam Penuh

Pati, Mitrapost.com – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati bersinergi dalam mengatasi mudik Idul Fitri 1443 H dengan membuka posko mudik bertemakan ‘Posko Pramuka Peduli Karya Bakti Lebaran 1443 H’. Posko tersebut berlokasi di GOR Pesantenan Pati.

Dalam pelayanan membantu pemudik tahun ini, Pramuka Kwarcab Pati akan memberlakukan operasional piket selama 24 jam yang dibagi menjadi dua sift.

Sift pertama akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB, sedangkan sift kedua akan dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 07.00 WIB.

“Para anggota akan berjaga selama 24 jam dan digilir sesuai jadwal yang di tentukan,” ucap Sugiyono selaku Ketua Kwartir Cabang Pati.

Baca Juga :   Usai Kemacetan Parah, Jalan Pantura Juwana Rembang Terpantau Lancar

Lebih jauh ia mengatakan, kegiatan ini adalah agenda kepedulian Gerakan Kwarcab Pati dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran.

“Gerakan ini adalah gerakan kepedulian guna menyukseskan mudik tahun ini dengan cara mendirikan posko dan memberikan informasi, infografis, komunikasi dan mempublikasikan kejadian secara up to date kepada masyarakat, ” ucap Sugiyono saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (30/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati