oleh

Diperjuangkan Anak Terdakwa Suap, Hakim Sebut Siwi Kepedean

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com Siwi Widi mantan pramugari memberikan pengakuan berkenaan dengan ratusan juta uang yang diberikan Farsha Kautsar, anak terdakwa kasus suap.

Siwi Widi Purwanti menghadiri sidang kasus korupsi di Ditjen Pajak dan TPPU dengan terdakwa mantan Supervisor Tim Pemeriksa Pajak pada Direktorat Pemeriksaan dan Penagihan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu Wawan Ridwan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, pada Selasa (10/5/2022).

Dalam hal ini, Siwi mengungkapkan bahwa Farsha lebih dulu mendekatinya saat ia menjadi pramugari di Yogyakarta, kemudian Hakim pun bertanya berkenaan dengan alasan dibalik pengiriman uang Rp 647 juta.

“Sesuai dengan… mungkin pada saat itu percakapan saya dengan Farsha, dan Farsha mencoba membayarkan, mungkin mencari perhatian,” tutur Siwi.

Baca Juga :   Soal Kargo Dibuka, Ducati Bantah Pihaknya Marah

Mendengar jawaban Siwi, hakim pun menyebut Siwi kepedean, Hakim kembali mencecar mantan pramugari tersebut.
“Mencari perhatian? Pede amat Saudara. Katanya sudah dekat, perhatian apa lagi? pacaran enggak nih? Sehingga bisa-bisanya dia mentransfer uang gitu lho,” cecar hakim Fahzal.

Siwi kemudian menjawab, ia mengaku diminta berpacaran oleh Farsha, hingga nomor rekeningnya juga diketahui oleh Farsha.

“Jadi sampai dia transfer kayak gitu permintaan Saudara, sehingga nomor rekening saudara ada sama dia?” tanya hakim lagi.

“Sebenarnya Farsha suka tanya kegiatan saya, misal saya mau pergi ke klinik, lalu Farsha bertanya harganya berapa, dia mencoba membayarkan, mencoba dermawan pada saya,” jawab Siwi Widi.

Sementara itu, Farsha mengatakan alasan berkenaan dengan dirinya yang mengirimkan uang kepada Siwi. Ia mengaku uang tersebut dikirim lantaran Siwi minta dibelikan barang.
“Waktu itu yang bersangkutan minta dibelikan sebuah barang, dan saya membelikan barang itu dan saya mentransfer ke Widi saat itu,” kata Farsha. (*)

Baca Juga :   RUU Minol Sedang Dikaji, Begini Komentar Perwakilan Umat Kristen Pati

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Farsha Kautsar, Anak Eks Pegawai Pajak yang Transfer Ratusan Juta ke Siwi Widi”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar