Objek Wisata Gua Wareh Kembali Ramai Pengunjung

Pati, Mitrapost.com – Salah satu objek wisata yang ada di kawasan Pegunungan Kendeng yakni Gua Wareh kembali ramai pengunjung selama libur Lebaran 2022.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Semar Wareh, Adie Saputro mengungkapkan selama libur Lebaran pengunjung melonjak dengan signifikan di objek wisata yang terletak di Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo.

Ia menyatakan hal tersebut sudah diprediksi oleh pihak pengelola sehingga pihaknya sudah menyiapkan beberapa fasilitas guna menyambut libur Lebaran.

“Iya Mas, pada libur lebaran kemarin pengunjung di Gua Wareh melonjak pesat. Kami juga sudah sempat prediksi hal itu, tentunya sudah ada kesiapan untuk itu,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Kamis (12/5/2022).

Selanjutnya, Adie menambahkan setidaknya dalam setiap hari pengunjung yang datang kurang lebih 200 hingga 500 wisatawan.

Baca Juga :   Dispertan Akan Bagikan 144.736 Kartu Tani, Ini Manfaatnya

“Selama libur kemarin pengujung capai 500 bahkan lebih, tapi sekarang pun masih tren positif kisaran 100 atau 200-an,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati