Permasalahan SDN Dukuhseti 2 Diharap Tak Mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar

Pati, Mitrapost.com – Gegernya permasalahan SD Negeri Dukuhseti 2 dengan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) setempat sejak Selasa (17/5/2022) terkait dugaan pencaplokan lahan parkir sempat ganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut.

Hal itu disoroti oleh Muntamah selaku Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Ia menyayangkan hal itu dan ia pun meminta agar persoalan tersebut segera diselesaikan.

“Jika saat ini ada istilah bahwa pihak desa “nyaplok”. Sebaiknya persoalan ini segera  diselesaikan agar tidak berkepanjangan dan tidak mengganggu pelayanan serta kegiatan belajar mengajar,” ucap Muntamah saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (20/5/2022).

Menurut Muntamah melalui informasi yang didapatkan, tanah yang dijadikan kantor desa dan sekolah tersebut sebenarnya sudah lama, bahkan sebelum Kepala Desa (Kades) yang saat ini menjabat.

Baca Juga :   Juru Parkir Stadion Joyokusumo Resahkan Pengunjung, Dinporapar Segera Bertindak

“Sebelum ada kesepakatan penambahan (berdasarkan musyawarah yang difasilitasi kecamatan) dari info yang saya terima ini. Pernah dibahas di Setda Kabupaten Pati sehingga terjadi kesepakatan bersama, antara lain ditetapkan status quo,” jelas Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati