Video : Bupati Targetkan Jalan Rusak di Pati Selesai Agustus, Ini Tanggapan DPUTR

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati, Haryanto mengatakan bahwa perbaikan ruas jalan di 23 titik ruas jalan di Pati tuntas pada bulan Agustus 2022 mendatang. Pasalnya, Kondisi itu dikeluhkan oleh sejumlah warga maupun pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Pemeliharaan Jalan Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo menjelaskan, untuk yang sudah terkontrak bisa selesai di bulan Agustus 2022.

“Bagi yang masih tayang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk yang pekerjaan aspal bisa selesai di bulan Agustus, tapi yang pekerjaan beton mungkin perlu menunggu umur beton,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar akhir bulan Agustus mendatang bisa selesai semua.

Baca Juga :   10 Tahun Rusak, Jalan Penghubung Kecamatan Gunem dan Sale Belum Diperbaiki

“Nanti akan kami pacu agar akhir bulan Agustus bisa selesai perbaikan jalan di Pati,” ucap Hasto kepada mitrapost.com saat di hubungi melalui telepon, Kamis (19/5/2022).

Kemudian ia menyebutkan titik ruas jalan yang sedang dalam tahap perbaikan diantaranya, Pati-gabus, Sukopuluhan-Winong, Jaken-Jakenan, Tayu-Dukuhseti, Winong-Gempolsari, Lahar-Pasucen, Tlogowungu-Lahar, Kayen-Tambakromo, dan Kayen-Beketel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati