Tak Cukup Datangkan Dua Eks Punggawa Timnas, Ketum Persipa: Akan Ada Kejutan Lagi

Pati, Mitrapost.com – Dalam persipan arungi Liga 2 Indonesia 2022/2023, manajemen Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) gencarkan rekrutmen pemain-pemain tangguh dan berpengalaman untuk memperkokoh tim berjuluk Laskar Saridin tersebut.

Dua pemain eks Timnas Indonesia telah didatangkan Persipa Pati untuk memperkuat formasinya. Dua pemain tersebut adalah Rachmat Latief dan Riski Novriansyah. Mereka secara resmi dipinang Persipa Pati untuk tampil di Liga 2 musim depan.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati membenarkan kabar tersebut.

“Ya benar Mas, kami mendatangkan pemain eks timnas untuk Persipa, yang jelas kami memberikan kewenangan penuh kepada Pak Manajer Persipa untuk menyeleksi dan mendatangkan para pemain, karena beliau yang lebih paham,” ucap Joni saat diwawancarai awak media, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :   KLB Abal-Abal Jadikan Kader Partai Demokrat Semakin Solid

Diketahui, Rachmat Latief merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, U-23 dan Timnas Indonesia senior. Pemain kelahiran 27 November 1988 ini dinilai mempunyai banyak pengalaman setelah bermain di sejumlah klub Liga 1. Sebagai bek tengah, Latief sudah pernah bermain di PSM Makassar, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Arema.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati