Tim PUBG Mobile Indonesia Berhasil Bawa Medali Emas untuk Indonesia

Mitrapost.com – Tim PUBG Mobile Indonesia akhirnya keluar sebagai juara pada cabang olahraga e-sports PUBG Mobile kategori Team.

Hasil ini diperoleh setelah perjuangan yang tiada henti selama tiga hari, terhitung sejak hari Jumat-Minggu, 20 Mei hingga 22 Mei 2022. Tim Indonesia 2 berhasil mengumpulkan skor sebanyak 163 poin dari 15 ronde babak final yang digelar.

Gelar “Winner Winner Chicken Dinner (WWCD)” tidak didapatkan tim Indonesia 2 dari 15 ronde yang telah digelar. Namun kemudian tim Indonesia 2 secara perlahan berhasil mengumpulkan poin, setelah sebelumnya sempat tertinggal dari papan klasemen.

Tim Indonesia 2 terdiri dari lima orang yaitu SVAVFEL, GenFos, Ryzen, Luxxy, dan Jayden. Mereka menunjukkan performa yang baik pada dua hari terakhir babak final.

Baca Juga :   Bahas Pernikahan Impian, Al Ghazali Rencanakan Nikah Tahun Ini

Pada hari terakhir pertandingan keempat dari lima pertandingan, Luxxy berhasil menyalip perolehan poin dari tim Vietnam 1 yang menguasai puncak klasemen.

Peroleh sementara pun menunjukkan tim Indonesia 2 berhasil menduduki posisi teratas pada hasil klasemen sementara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati