Pebulutangkis Indo Yeremia Meminta Maaf Usai Ucapkan Kata Kasar

Mitrapost.com –  Yeremia Rambitan, pebulutangkis ganda putra Indonesia meminta maaf atas ucapannya yang tak pantas yang kemudian viral di media sosial.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Yeremia pada Rabu (25/5) siang WIB. Pebulutangkis berusia 22 itu mengutarakan permintaan maaf tersebut melalui akun Instagram resmi milik PBSI.

“Halo semuanya. Atas nama saya pribadi, Yeremia, saya memohon maaf kepada PBSI, tim NOC Indonesia, dan pencinta bulutangkis Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya dan khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya. Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut. Sekali saya meminta maaf untuk semuanya,” kata Yeremia.

Sebelumnya, Yeremia memang ramai jadi perbincangan di media sosial atas ucapan tidak senonoh yang ia tujukan kepada volunteer SEA Games 2021.

Baca Juga :   Punggawa Timnas Beri Ucapan Ulang Tahun ke Menpora

Berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial, Yeremia mengucapkan kata, “I love you and I want to f**k you”. Kata itu ia ucapkan saat berbicara dengan seseorang di dalam sebuah bus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati