Berawal dari Model, Gadis Asal Pati Ini Punya Berbagai Bisnis yang Menggurita

Pati, Mitrapost.com – Imelda Rosita seorang gadis berparas cantik nan sexy ini mendulang kesuksesan dengan berawal dari kiprahnya di dunia modeling. Wanita yang berasal dari Kabupaten Pati Jawa Tengah itu kini mempunyai berbagai usaha di dunia kecantikan, fashion dan kuliner.

Ia menceritakan, saat awal karirnya menitik kesuksesan itu berawal dari dunia modeling photoshoot. Kemudian berlanjut ke dunia endorse di media sosial Instagram.

“Iya Mas, kamu tahu sendiri awal berkiprahku dari dunia model pada tahun 2016 yang lalu,” ucap Imelda saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (3/6/2022).

Lebih jauh, dari endorse yang ia terima menjadi pundi-pundi rupiah yang cukup besar. Kemudian ia memberanikan diri untuk melebarkan sayap dengan membuka berbagai usaha yang kini makin menggurita.

Baca Juga :   Kronologi dan Penyebab Kebakaran di PT Starindo Jaya Packaging Terungkap

“Aku saat ini punya beberapa usaha, seperti impor fashion Korea, usaha kuliner, dan usaha di bidang klinik kecantikan atau skincare,” jelas wanita yang lebih akrab dipanggil Inmelda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati