Alasan Polda Metro Jaya Gugurkan Calon Bintara Sebab Buta Warna, Begini Tanggapan Fahri

Mitrapost.com – Fahrifadillah Nur Rizky (21) memberikan tanggapannya berkenaan dengan alasan Polda Metro Jaya yang menggagalkan dirinya menjadi calon bintara sebab buta warna parsial.

Fahri dalam hal ini mengaku ikhlas atas keputusan tersebut dan memohon maaf telah membuat kegaduhan di masyarakat

“Alhamdulilah masalah telah selesai dan insyaallah saya bisa menerima hasil akhirnya yang walaupun bagi saya sangat berat, betul-betul sangat berat,” tulis Fahri di unggahan media sosial Instagram pribadinya, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (4/6/2022).

Fahri mengatakan ia tidak mempunyai permasalahn terkait buta warna.

“Soal buta warna saya terkait bukti yang pernah saya kirim, saya bisa melihatnya dan semua bukti yang sudah saya jelaskan,” tutur dia.

Baca Juga :   Luhut Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Fahri juga mengucapkan terima kasih berkenaan dengan dukungan yang telah diberikan selama ini. Ia mengatakan dirinya menerima hasil akhir meskipun tidak sesuai dengan keinginan..

“Dan di kala saya dikasih pilihan, jujur saya tetap memilih di dalam karena saya benar-benar sangat cinta, demi Allah, kepada institusi tersebut. Yang alhamdulillah ada pilihan terbaik dari Tuhan lewat tangan anggota dewan yang sangat baik yang betul-betul memikirkan nasib saya, memperjuangkan saya untuk lebih maju ke depan,” ujar dia.