Wanita Lansia di Jakut Selamat setelah Jatuh dari Lantai 21, Begini Kondisinya

Mitrapost.com – AN (55), wanita lansia  selamat setelah jatuh dari lantai 21 apartemen di Jakarta Utara. Kejadian tersebut terjadi di Apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky mengungkapkan bahwa korban jatuh dari apartemen, pada Kamis (2/6).

“Bahwa benar Polsek kelapa Gading, menerima laporan dari masyarakat pada hari Kamis tanggal 02 Juni 2022 sekitar Pukul 15.00 WIB terkait adanya perempuan jatuh dari Apartemen Gading Nias Residence Tower Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala dikutip dari Detik News, pada Jumat (3/6/2022).

Vokky mengatakan korban diduga terpeleset setelah mencuci. Diketahui korban saat itu mencuci di balkon apartemen.

Baca Juga :   Kekerasan Seksual Potensial Dialami Oleh Siswa

“Korban mengatakan bahwa dirinya terpeleset di balkon apartemen habis mencuci. Bukan loncat, berdasarkan keterangan korban dia terpelesat dari lantai 21,” ujar Vokky.

Diketahui, kondisi wanita berinisial AN saat ini mengalami patah tulang di bahu kiri. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati