Surya Paloh dan SBY Gelar Pertemuan Rahasia

“Juga sharing pandangan dan telaahan atas perkembangan situasi politik nasional khususnya menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024 yang harus dikelola dengan penuh tanggungjawab agar berjalan dengan baik dan sukses,” imbuh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu.

Bahkan presiden keenam itu juga sempat berkeliling ke gedung baru DPP NasDem dan mengomentari beberapa lukisan serta patung pahlawan nasional yang dipajang di kantor partai mereka.

Pertemuan ditutup dengan makan malam bersama di Cafe Nasdem Tower di lantai 15.

“Makan malam dengan menu khusus, yang menurut Pak SBY menu makanan sehat dan gurih, diselingi lagu-lagu yang dinyanyikan dengan apik dan indah,” ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Willy Aditya menyebut pertemuan berlangsung sekitar 2,5 jam mulai pukul 19.00-21.30 itu. Ia menambahkan ada pembicaraan mengenai Pemilu 2024, tapi masih sebatas prolog.

Baca Juga :   Kamaruddin Bicara Soal Sosok Jenderal Bintang Tiga Utusan SBY

“Ini baru pertemuan pertama. Kita juga masih menunggu Rakernas apa keputusan NasDem terhadap Capres, semua karena politik kita dinamis tentu semua memungkinkan untuk terjadi,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati